SELAMAT DATANG

P-Value Research Developer

Your Data's Solution
Office : Serpong Park, BSD City, Tangerang Selatan
Telp : [081802733319]

Senin, 08 Februari 2010

DevInfo 6.0

DevInfo 6.0 adalah versi baru dari teknologi database DevInfo.  Versi baru ini memiliki kemajuan yang signifikan dalam kegunaan dengan penurunan kurva belajar untuk pertama kalinya bagi pengguna.DevInfo kuat 6.0 termasuk metode presentasi data terbaru, meningkatkan dan memperluas kolaborasi web serta fitur pemetaan.

Versi baru ini sudah memanfaatkan inovasi dalam teknologi jaringan sosial untuk memperluas komunitas pengguna dan mempromosikan penggunaan data untuk mengadvokasi pembangunan manusia. Tujuan DevInfo 6.0 adalah untuk lebih memperkuat monitoring kemajuan ke arah tujuan pembangunan manusia dan mengoptimalkan penggunaan teknologi informasi untuk mengakses data yang terkait dengan pembangunan manusia, khususnya Tujuan Millenium Development Goals (MDGs).
Fungsi baru dari DevInfo 6,0 adalah sebagai tanggapan terhadap pengalaman dan wawasan DevInfo oleh ribuan pengguna di seluruh dunia. Ini permintaan tambahan dan fitur baru yang dikaji dan diresmikan oleh Lapangan DevInfo Referensi Group pada bulan Desember 2007 dengan partisipasi dari 10 Badan-badan PBB.

Fitur baru dalam DevInfo 6,0
DevInfo 6,0 memanfaatkan kekuatan teknologi Web 2.0 untuk meningkatkan jaringan sosial. User interface yang disederhanakan mencakup strategi untuk mengakses data dengan "nol" pelatihan untuk pertama kali bagi pengguna. Sistem database meningkatkan kinerja untuk kumpulan data besar dan memiliki presentasi data animasi objek terbaru.

Tidak ada pelatihan khusus yang diperlukan untuk DevInfo 6,0
DevInfo 6,0 dibangun di atas teknologi DevInfo 5.0. jadi pengguna tidak perlu dilatih kembali untuk menggunakan DevInfo 6.0.

Konversi database DevInfo 5,0 tidak diperlukan untuk menjalankan DevInfo 6,0
DevInfo 6.0 will automatically convert your DevInfo 5.0 database to DevInfo 6.0. DevInfo 6,0 akan secara otomatis mengkonversi DevInfo 5,0 database untuk DevInfo 6.0.

Tidak perlu menginstall ulang DevInfo 6,0
DevInfo 6,0 akan secara otomatis meng-upgrade DevInfo 5.0 ke DevInfo 6.0. Upgrade disediakan oleh CD setup dan upgrade secara online.

Tidak ada biaya untuk upgrade dari DevInfo 5.0 ke DevInfo 6,0
Tidak ada biaya untuk upgrade.

Mengembangkan aplikasi personalisasi DevInfo 6,0
Memungkinkan mengembangkan aplikasi personalisasi DevInfo 6,0. DevInfo 6.0 dikerahkan dengan Software Development Toolkit untuk mendukung pengembangan aplikasi anda sendiri dengan menggunakan teknologi ini.

Teknologi database didukung oleh DevInfo 6,0
Mendukung DevInfo 6,0 MS Access, MS SQL Server, MySQL, Oracle.


Sumber : Devinfo.org 

0 komentar:

Posting Komentar

TERIMAKASIH... SEMOGA BERMANFAAT... SALAM SUKSES...